Potret Lincah Lionel Messi saat Argentina Kalahkan UEA Jelang Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Nov 2022, 09:33 WIB
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi dihadang tiga pemain Timnas Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan uji coba di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (16/11/2022) malam WIB. (AP Photo/Hussein Malla)
Jelang Piala Dunia 2022, pemain bintang Argentina, Lionel Messi masih menunjukkan ketajamannya dengan memberikan satu assist untuk gol Julian Alvarez dan mencetak satu gol di pertandingan tersebut. (AP Photo/Hussein Malla)
Messi dipercaya pelatih Lionel Scaloni tampil 90 menit saat melawan Timnas UEA dalam pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia 2022. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Di usia yang ke-35, pemain PSG tersebut masih menunjukkan kelincahannya sebagai bintang lapangan. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Messi tidak hanya piawai mencetak gol bersama PSG. Di Timnas Argentina ia juga masih bisa memberikan gol. Buktinya pada menit ke-44 Messi akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan dari Angel Di Maria. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Messi bersama Timnas Argentina berangkat ke Piala Dunia 2022 dengan catatan tidak tersentuh kekalahan dalam 36 pertandingan terakhirnya. Ini menjadikan modal tim asuhan Lionel Scaloni untuk bisa membawa Argentina bersinar di Qatar. (AFP/Ryan Lim)