Foto: Pesona Bambang Pamungkas Jadi Komentator Piala Dunia 2022, Dipanggil Bung Kumis Saat Konser Gila Bola Indosiar

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Nov 2022, 07:03 WIB
Legenda Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas terpilih menjadi komentator di Piala Dunia 2022 saat Konser Gila Bola di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022) malam WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pria yang acap disapa Bepe itu memberikan alasan mengapa ia menerima tawaran tersebut. "Setelah berpikir panjang saya memutuskan bergabung. Terutama ingin jadi komentator bareng Rendra (Soedjono)," kata Bambang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bambang Pamungkas pun diberi julukan unik oleh Rendra dan para pembawa acara yang lain. Ia pun dipanggil dengan nama Bumis alias Bung Kumis. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Saat acara tersebut, Bepe memberikan analisis unik untuk Piala Dunia 2022. Ia secara tegas memprediksi Senegal bakal menemani Belanda di Grup A lolos ke babak 16 besar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada acara Konser Gila Bola 2022 itu juga dimeriahkan oleh bintang tamu ternama seperti Ari Lasso, Novia Bachmid, Gigi, dan masih banyak lainnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait