Foto: Momen Cristiano Ronaldo Ladeni Fans Asal Brasil Ketika Akan Berangkat ke Piala Dunia 2022 Qatar

oleh Ikhwan Yanuar HarunWiwig Prayugi diperbarui 18 Nov 2022, 22:18 WIB
Cristiano Ronaldo dan pemain Timnas Portugal lainnya dijadwalkan hari ini, Jumat (18/11/2022) untuk bertolak ke Qatar untuk mengikuti turnamen Piala Dunia 2022. (AP Photo/Armando Franca)
Namun ketika Cristiano Ronaldo turun dari bis dan akan masuk kedalam airport, ia sempat meladeni seorang wanita. (AP Photo/Armando Franca)
Wanita tersebut bernama Giuliana seorang suporter wanita asal Brasil. Keberadaannya di sana untuk memberikan semangat kepada Cristiano Ronaldo dkk. agar berhasil meraih trofi Piala Dunia 2022. (AP Photo/Armando Franca)
Giuliana pun meminta kepada Cristiano Ronaldo untuk melakukan swafoto bersama. Suami dari Georgina Rodriguez pun terlihat sumringah saat keduanya berfoto bersama. Hal ini jarang terlihat ketika Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United. (AP Photo/Armando Franca)
Namun bukan hanya Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran Giuliana pada saat itu. Pemain Manchester City, Bernardo Silva pun diminta Giuliana untuk memberikan tanda tangan pada baju Timnas Portugal yang ia bawa. (AP Photo/Armando Franca)
Lantas ada juga pemain Atletico Madrid, Joao Felix yang membubuhkan tanda tangan pada jersey Timnas Portugal yang dibawa Giuliana. (AP Photo/Armando Franca)

Berita Terkait