Foto: Aksi Memukau Jungkook BTS saat Nyanyikan Lagu Dreamers di Opening Ceremony Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Nov 2022, 23:34 WIB
Aksi memukau penyanyi asal Korea Selatan, Jungkook saat menyanyikan lagu Dreamers pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu (20/11/2022). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Jungkook yang merupakan salah satu personil Boyband asal Korea Selatan, BTS menjadi satu dari beberapa artis dan musisi internasional yang menjadi penghibur dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11/2022). (AFP/Karim Jaafar)
Dalam menyanyikan lagu Dreamers, Jungkook berduet dengan penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi. (AP Photo/Manu Fernandez)
Suara teriakan dari puluhan ribu pendukung yang memadati Al Bayt Stadium terus menggema ketika Jungkook melantunkan lagu Dreamers. (AFP/Kirill Kudrayavtsev)
Dreamers yang dinyanyikan Jungkook merupakan satu di antara beberapa official soundtrack Piala Dunia 2022 bersama sejumlah lagu lain seperti Hayya Hayya hingga The World Is Yours to Take. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Selain Jungkook, artis-artis lainnya yang juga memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 antara lain J. Balvin, Robbie Williams, Jason Derulo, Clean Bandit, Sean Paul, Nora Fatehi, Black Eyed Peas, Nicki Minaj, Maluma, dan Myriam Fares. (AP Photo/Manu Fernandez)

Berita Terkait