Foto: Main Bareng di Tottenham, Berikut Momen BFF Rodrigo Bentancur dan Son usai Laga Uruguay Vs Korsel di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Nov 2022, 19:49 WIB
Foto kolase kiri saat Son Heung-min menyapa rekan setimnya Rodrigo Bentancur usai laga Tottenham melawan Leeds United, Sabtu (12/11/2022). Sedangkan kanan ketika Son Heung-min yang membela Korea Selatan berjalan bersama Rodrigo Bentancur yang membela Timnas Uruguay usai pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan di Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Foto-foto: (AP via PA/John walton, Bola.com/Hendry Wibowo)
Untuk kali pertama sejak meliput Piala Dunia 2022 Qatar, Bola.com mendapat tiket media untuk meliput area mixed zone usai pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan di Grup H. Pemain bintang Son Heung-min pun menjadi incaran untuk diwawancarai dalam kesempatan ini. (Bola.com/Hendry Wibowo)
Usai ia melakukan wawancara, kebetulan pemain Timnas Uruguay, Rodrigo Bentancur turut masuk mixed zone. Ia pun langsung menghampiri sang kapten Korea Selatan tersebut. (Bola.com/Hendry Wibowo)
Keduanya pun berpelukan dan langsung terlihat akrab. Apa yang mereka tunjukkan di area mixed zone mempertegas bahwa rivalitas di dunia sepak bola hanya terjadi di lapangan, lepas dari itu semua saudara. (Bola.com/Hendry Wibowo)
Son Heung-min merupakan rekan setim Bentancur di Tottenham Hotpur. Wajar kalau mereka punya hubungan yang baik walau berbeda negara. (Bola.com/Hendry Wibowo)

Berita Terkait