Foto: Aksi Menawan Mbappe Loloskan Prancis ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 27 Nov 2022, 01:41 WIB
Kylian Mbappe sukses membuat dua gol ke gawang Denmark dalam pertandingan grup D Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Prancis dan Denmark sama-sama bermain ngotot pada babak pertama dalam pertandingan kedua di Grup D. Beberapa peluang didapatkan oleh Kylian Mbappe, namun gawang Denmark yang dikawal oleh Kasper Schmeichel masih sulit dijebol. (AP Photo/Frank Augstein)
Timnas Prancis memang sangat mengandalkan kemahiran Kylian Mbappe untuk mencetak gol dalam pertandingan kali ini agar bisa merebut tiket 16 Besar Piala Dunia 2022. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Krisis gol dibabak pertama akhirnya berakhir. Kylian Mbappe berhasil mencetak gol untuk Prancis pada menit ke-61. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Denmark sempat membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-68. Tandukan kepala Andreas Christensen membuat Prancis harus bekerja keras lagi untuk bisa memenangkan pertandingan. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Kylian Mbappe menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Denmark. Penyerang PSG ini kembali menjebol gawang Kasper Schmeichel pada menit ke-86. (AP Photo/Martin Meissner)
Dipenghujung laga Mbappe hampir mencetak gol ketiganya usai menerima umpan panjang dari lini pertahanan Prancis. Bola tendangannya masih dapat diamankan penjaga gawang Denmark. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Brace yang dicetak Mbappe sukses membawa Prancis menjadi tim pertama yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. (AP Photo/Martin Meissner)

Berita Terkait