Foto: Cetak Gol ke Gawang Meksiko di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Kini Sejajar Dengan Diego Maradona

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 27 Nov 2022, 07:03 WIB
Lukisan bergambar Lionel Messi dan Diego Maradona dibawa oleh suporter saat menyaksikan laga antara Argentina melawan Meksiko. Lionel Messi kini bisa berbangga hati usai gol yang dicetak ke gawang Meksiko membuat dirinya sejajar dengan Diego Maradona. (AP Photo/Ariel Schalit)
Lionel Messi akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-64. La Pulga mendapat ruang cukup bebas ketika melepas sepakan datar yang keras dan membobol gawang Meksiko. (AP Photo/Julio Cortez)
Gol ke gawang Meksiko membuat Messi menjadi gol ke delapan Messi di lima ajang Piala Dunia. Torehan ini sama dengan apa yang didapatkan oleh Maradona. (AP Photo/Hassan Ammar)
Penampilan Lionel Messi saat melawan Meksiko merupakan penampilannya yang ke-21 di lima ajang Piala Dunia. Torehan tersebut lagi-lagi sama dengan Maradona yang terkenal lewat gol tangan Tuhan. (AP Photo/Jorge Saenz)
Lionel Messi juga membuat assist dalam proses gol kedua Argentina yang dicetak Enzo Fernandez (dua kanan) ke gawang Meksiko. Dan lagi-lagi La Pulga mencatatkan namanya sebagai pemain paling tua (35 tahun 155 hari) yang mencetak gol sekaligus asisst dalam satu pertandingan di Piala Dunia. (AP Photo/Hassan Ammar)
Lionel Messi menjadi penyelamat dalam pertandingan ini dikarenakan pada laga sebelumnya Argentina diakalahkan Arab Saudi. (AP Photo/Ariel Schalit)

Berita Terkait