Foto: Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Nov 2022, 18:07 WIB
Alvaro Morata menambah satu gol saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022). Striker Atletico Madrid itu kini sudah mengumpulkan dua gol. (AP/Matthias Schrader)
Penyerang Kroasia, Andrej Kramaric, muncul untuk meramaikan persaingan sepatu emas dengan torehan dua gol. Dia menyumbang dua gol saat Kroasia mengalahkan Kanada 4-1 di Stadion Internasional Khalifa. (AP/Aijaz Rahi)
Megabintang Argentina, Lionel Messi masuk dalam bursa persaingan trofi sepatu emas Piala Dunia 2022. Sejauh ini La Pulga telah mengemas dua gol. (AP/Ariel Schalit)
Striker timnas Iran, Mehdi Taremi, tampil memukau dan tajam di depan gawang lawan. Pemain FC Porto itu telah mencetak dua gol selama Piala Dunia Qatar 2022. (AP/Natacha Pisarenko)
Enner Valencia bertengger di posisi puncak daftar top skor sementara. Bomber Ekuador itu sukses membuat kejutan dan telah mengoleksi tiga gol sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022. (AP/Manu Fernandez)
Sejauh ini Kylian Mbappe sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan dan membantu Prancis lolos ke babak 16 besar. Dengan tiga gol tersebut, Mbappe menempati posisi teratas daftar top skor sementara. (AP/Martin Meissner)

Berita Terkait