Foto: Raut Kekecewaan dan Kesedihan Pemain Korsel usai Dikalahkan Ghana di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Nov 2022, 23:14 WIB
Timnas Korea Selatan harus menerima kenyataan pahit saat dikalahkan Ghana 2-3 di pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Senin (28/11/2022). (AP Photo/Lee Jin-man)
Kekecewaan dan kesedihan pun tak dapat ditutupi ketika laga usai. Sang arsitek, Paulo Bento pun langsung memasuki lapangan untuk menenangkan para pemainnya. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Hasil ini membuat Korea Selatan berada di dasar klasemen Grup H Piala Dunia 2022 dengan raihan satu angka dari dua laga. (AP Photo/Lee Jin-man)
Korea Selatan sedianya bisa membuat imbang permainan Ghana dibabak kedua lewat dua sundulan Cho Gue-sung. (AP Photo/Lee Jin-man)
Namun Mohammed Kudus dapat membalikan keadaan 3-2 untuk Ghana dan membuat lawan kecewa. Mohammed Kudus juga mencetak gol kedua untuk Ghana dalam pertandingan ini. (AP Photo/Lee Jin-man)
Kekecewan lainnya adalah ketika diakhir menit injury time Korea Selatan bisa menciptakan peluang lewat sepak pojok. Namun Anthony Taylor selaku pengadil lapangan lebih meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berkahir. Paik Seung-ho (kanan) dan Son Heung-min pun melakukan protes keras atas tindakan wasit. (AP Photo/Lee Jin-man)
Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento yang kesal akan hal tersebut sempat melakukan protes keras terhadap wasit yang dikenal tegas di Liga Inggris tersebut. Sampai akhirnya Paulo Bento harus menerima kartu merah dari Anthony Taylor. (AP Photo/Lee Jin-man)

Berita Terkait