Foto: Sensasi Menjelajah Gurun Sealine di Qatar, Sisi Lain Menikmati Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Nov 2022, 13:17 WIB
Gurun Sealine menjadi satu di antara destinasi yang bisa dijelajahi penonton untuk mendapatkan sisi lain di Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Di sela-sela bertugas di Piala Dunia 2022, Bola.com beruntung diajak oleh para WNI yang tinggal di Qatar untuk melihat indahnya Inland Sea dan bertualang di Gurun Sealine, Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Gurun ini terletak di wilayah pesisir tenggara Qatar yang lautnya berbatasan langsung dengan Uni Emirat Arab. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Untuk sampai di lokasi diperlukan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan dengan menggunakan mobil dari pusat kota Doha. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Area dekat pantai Sealine sangat cocok untuk menjelajahi gurun ini melalui dune bashing. Wisatawan bisa memacu adrenalin dengan melakukan petualangan di bukit pasir gurun ini. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Yang menjadi keunikan tersendiri dari tempat ini adalah bagaimana gurun dan laut bertemu langsung. Tempat ini pun merupakan cagar alam yang telah diakui oleh UNESCO. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Berita Terkait