Foto: Berburu Oleh-oleh dan Merchandise Piala Dunia 2022 di Pasar Tradisional Terbesar Qatar, Banyak Harga Miring

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Des 2022, 12:11 WIB
Bola.com berkesempatan mengunjungi pasar tradisional terbesar di Qatar, yaitu Souq Waqif selama meliput Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Bertempat di pusat kota Doha, Souq Waqif banyak dikunjungi oleh turis dari seluruh penjuru dunia. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Para pedagang di Souq Wakif banyak menjajakan barang-barang yang bertemakan Piala Dunia mulai jersey, syal, topi hingga pernak-pernik kecil semisal gantungan kunci, magnit kulkas, dan lain-lain. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Ada juga barang-barang khas Qatar yang cocok dijadikan oleh-oleh untuk para pengunjung yang sedang menyaksikan Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Barang-barang ditempat ini tergolong lebih murah dibanding dengan yang dijual FIFA store yang ada di kawasan stadion. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Selepas membeli oleh-oleh dan merchandise Piala Dunia 2022, pengunjung juga bisa menikmati makanan di restoran-restoran yang ada di Souq Waqif. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Salah satu lapak makanan yang banyak diserbu pengunjung adalah es krim Turki yang terkenal dengan cara penyajiannya. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Di Souq Wakif juga terdapat dua bangunan yang menarik perhatian ribuan turis untuk berfoto, yaitu Masjid Spiral dan juga instalasi unik bernama Le Pouce. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Sementara Le Pouce adalah bangunan berbentuk ibu jari berwarna keemasan yang berada di tengah-tengah pasar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Berita Terkait