Foto: Pesona Ronaldo Lebih Terang daripada Starting XI Portugal, Begini Momen Para Fotografer Piala Dunia 2022 Pilih Alihkan Fokus ke CR7

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Des 2022, 16:03 WIB
Pemandangan tak biasa terlihat sebelum laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal melawan Swiss yang berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (07/12/2022) dini hari WIB. (AP/Pavel Golovkin)
Fernando Santos yang memilih mencadangkan Cristiano Ronaldo menyedot perhatian para fotografer yang bertugas untuk memotret staring xi Portugal sebelum laga dimulai. (AFP/Adrian Dennis)
Para fotografer yang biasanya berlomba-lomba mencari momen para pemain starter yang ada didepannya malah lebih memilih berbalik arah memotret deretan para pemain cadangan yang di dalamnya ada Cristiano Ronaldo. (AFP/Giuseppe Cacace)
Sosok Ronaldo memang akan selalu menjadi incaran utama para pewarta foto. Apalagi, dengan banyaknya kontroversi yang dibuat akhir-akhir ini terutama bersama Manchester United. (AP/Pavel Golovkin)
Pada laga tersebut posisi Cristiano Ronaldo digantikan oleh Goncalo Ramos yang secara mengejutkan mampu tampil gemilang. Pemuda 21 tahun itu berhasil membuat tiga gol untuk kemenangan 6-1 Portugal dan mencatatkan dirinya sebagai pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2022. (AP/Natacha Pisarenko)
Fernando Santos baru memasukkan Ronaldo pada menit ke-73 menggantikan Joao Felix. Sayangnya, ia gagal mencetak satu pun gol pada laga tersebut. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait