Foto: Melihat Aksi Pemain Bintang saat Latihan Jelang Perempat Final Piala Dunia 2022, Trio MMN Selow Ronaldo Serius Banget

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Des 2022, 10:43 WIB
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe (tengah)saat bersenda gurau dengan rekan satu timnya dalam sesi latihan yang berlangsung di Jassim Bin Hamad stadium, Doha, Qatar, Kamis (8/12/2022). Prancis akan menghadapai timnas Inggris dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 pada 10 Desember 2022. (AP Photo/Christophe Ena)
Mbappe yang merupakan top skor sementara Piala Dunia 2022 menjalani latihan dengan santai. Itu terlihat ketika dirinya banyak tertawa dan tersenyum pada saat latihan. (AP Photo/Christophe Ena)
Begitupun yang dilakukan oleh Neymar bersama timnas Brasil dalam sesi latihan yang berlangsung di Grand Hamad stadium, Doha, Kamis (8/12/2022). Ia terlihat santai dengan banyak tertawa bersama rekan senegaranya yang akan menghadapi Kroasia pada hari Jumat, (9/12/2022). (AP Photo/Andre Penner)
Bahkan Neymar terlihat sedang bercanda dengan Raphinha dalam latihan tersebut. Timnas Brasil memang terkenal dengan pemainnya yang kerap iseng terhadap sesama pemain ketika waktu latihan. (AP Photo/Andre Penner)
Lionel Messi mungkin lebih sedikit serius dalam latihan jelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 melawan Belanda. Ia terlibat dalam latihan yang agak berat dibandingkan Neymar dan Mbappe. (AP Photo/Jorge Saenz)
Tapi Messi terlihat beberapa kali melemparkan senyuman dari wajahnya. Tugas Messi memang agak lebih berat dalam Piala Dunia kali ini karena banyak penggemar berharap Messi bersama timnas Argentina bisa memboyong trofi Piala Duniauntuk melengkapi gelar internasionalnya. (AFP/Juan Mabromata)
Cristiano Ronaldo bersama rekan satu negaranya melakukan latihan jelang menghadapi Maroko dalam perempat final Piala Dunia 2022. Ronaldo yang tidak ikut terlibat dalam sesi latihan sebelumnya terlihat begitu serius saat latihan kali ini. (AP Photo/Francisco Seco)
Keseriusan Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan kali ini agar dirinya bisa dimainkan sejak awal oleh pelatih setelah pada pertandingan 16 besar melawan Swiss ia baru diturunkan menjelang akhir babak kedua. (AP Photo/Francisco Seco)

Berita Terkait