Link Live Streaming Kroasia Vs Brasil di Piala Dunia 2022: Tonton di Vidio, SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 09 Des 2022, 21:30 WIB
Piala Dunia 2022 - Kroasia Vs Brasil (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Timnas Kroasia dan Brasil melakoni duel di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Tim Samba lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang pada laga ini.

Kroasia adalah runner-up Piala Dunia 2018, sedangkan Brasil merupakan favorit terkuat untuk jadi juara di Qatar 2022. Kedua tim akan memperebutkan hak lolos ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Belanda atau Argentina.

Advertisement

Kroasia bersusah payah lolos dari adangan Jepang di babak 16 besar. Runner-up Grup F itu membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan sang wakil Asia.

Sama seperti Kroasia, Brasil juga lolos ke perempat final setelah mengeliminasi wakil Asia, yakni Korea Selatan. Juara Grup G itu menang 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar, Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Brasil cuma mencetak tiga gol di fase grup, tetapi begitu masuk babak gugur mereka langsung menggila. Brasil langsung mencetak gol hanya dalam satu laga kontra Korea Selatan, di mana keempat gol itu semua diciptakan pada babak pertama.

Dari beberapa penampilan terakhirnya di fase gugur Piala Dunia dan Euro, Kroasia bisa dibilang punya kemampuan unik, yakni membawa laga hingga extra time, bahkan adu penalti.

Namun, dengan kualitas yang mereka miliki, Brasil diprediksi bakal sanggup menyelesaikan duel mereka nanti dalam 90 menit.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 babak Perempat Final : Kroasia vs Brasil di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Perempat final Piala Dunia 2022

Kroasia vs Brasil

Stadion: Education City Stadium, Al Rayyan

Jumat, 9 Desember 2022

Kick-off: 22.00 WIB

Live Streaming:

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.
  • Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).
  • Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao; Casemiro, Lucas Paqueta; Vinicius Junior, Neymar, Raphinha; Richarlison.
  • Pelatih: Tite (Brasil).
4 dari 4 halaman

Berita Terkait