Foto: Merasakan Sensasi Nobar di Bioskop, Geregetan Bareng saat Brasil Dipecundangi Kroasia di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Des 2022, 09:03 WIB
Vidio bekerjasama dengan XXI dan TIX ID melakukan inovasi berupa nonton bareng Piala Dunia 2022 yang dilakukan di Bioskop. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kegiatan tesebut berlangsung di Bioskop Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Adapun cara mendapatkan tiketnya dengan memesan di aplikasi TIX ID yang dibanderol dengan harga Rp55.000. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bola.com mendapatkan kesempatan untuk mencoba sensasi nobar tesebut saat laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia melawan Brasil, Jumat (09/12/2022) malam WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Laga Kroasia melawan Brasil saat perempatfinal Piala Dunia 2022 berlangsung sama kuat hingga 90 menit waktu normal. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Brasil sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat Neymar pada menit ke-105+1. Sayangnya, kemenangan Tim Samba pupus di babak kedua extratime 2x15 menit setelah Bruno Petkovic mencetak gol penyeimbang 1-1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketegangan pun berlanjut hingga babak penalti. Secara mengejutkan, Kroasia berhasil mengalahkan Brasil di babak tos-tosan dengan skor 4-2. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Menurut Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, nonton bareng ini bertujuan untuk membuat pengalaman berbeda dalam menonton Piala Dunia 2022. Bukan hanya sensasi layar dan suaranya yang lebih besar, namun tempat yang digunakan juga lebih nyaman. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Rezki juga menambahkan bahwa nobar Piala Dunia 2022 di Bioskop merupakan projek pertama Vidio dan XXI. Kedepannya, mereka akan melihat kemungkinan untuk melakukan di tayangan olahraga yang lain. (Bola.com/ Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait