Foto: Melihat Gol 44 Detik Randal Kolo Muani, Bawa Prancis Menang 2-0 atas Maroko di Laga Semifinal Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Des 2022, 05:33 WIB
Pemain Prancis, Randal Kolo Muani (tengah) berhasil mencatatkan namanya di papan skor 44 detik setelah masuk menggantikan Ousmane Dembele pada menit ke-79. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gol bermula dari aksi individu Kylian Mbappe yang berhasil melewati empat pemain Maroko. Penyerang PSG itu kemudian mencoba untuk melakukan tembakan namun bola membentur salah satu kaki pemain Maroko. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Bola kemudian berbelok mengarah ke Randal Kolo Muani yang berada di depan gawang dan tanpa pengawalan. Dengan tenang, penyerang Frankfurt FC itu berhasil melesatkan bola ke gawang Maroko yang dijaga oleh Yassine Bounou. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gol Randal Kolo Muani berhasil menggandakan kedudukan Prancis. Sebelumnya, Les Bleus berhasil membuka keunggulan melalui Theo Hernandez yang sukses mencetak gol cepat saat laga baru berjalan lima menit. (AP Photo/Manu Fernandez)
Skor 2-0 Prancis bertahan hingga laga usai. Skuad asuhan Didier Deschamps berhasil melangkah ke partai final Piala Dunia 2022 dan siap menyegel gelar Back-to-Back untuk yang pertama kalinya dalam sejarah. (AP Photo/Manu Fernandez)

Berita Terkait