Foto: Momen Kemeriahan dan Kebahagiaan Pemain Kroasia Rayakan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Des 2022, 07:12 WIB
Sejumlah pemain dan pelatih Kroasia merayakan kegembiraan setelah pengalungan medali peringkat ketiga Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Minggu (18/12/2022). (AP Photo/Hassan Ammar)
Perasaan bahagia terpancar dari raut wajah pemain Kroasia yang merayakan kemenangan setelah mengalahkan Maroko 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Momen kebahagian itu juga dibagikan kapten Timnas Kroasia, Luka Modric dengan anak ketiganya yakni Sofia Modric. (AP Photo/Francisco Seco)
Bukan hanya merayakan kebahagian dengan anaknya sendiri, Luka Modric juga memberikan ciuman hangat kepada Ivan yang merupakan anak dari Moteo Kovacic. (AP Photo/Hassan Ammar)
Kegembiraan juga dirasakan anak-anak lain dari pemain Kroasia yang bermain di salah satu gawang Khalifa International Stadium. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Tiga pemain Kroasia, Luka Modric (tengah), Mateo Kovacic (kiri), dan Ivan Perisic berpose dengan medali setelah meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2022. Ini merupakan kedua kalinya Kroasia meraih peringkat ketiga dalam perhelatan akbar empat tahunan ini, sebelumnya pada Piala Dunia 1998 Kroasia langsung menjadi tim peringkat ketiga dalam debut mereka di Piala Dunia. (AP Photo/Frank Augstein)
Sejumlah suporter Timnas Kroasia yang hadir di Khalifa International Stadium juga ikut merayakan kemeriahan setelah Kroasia mencatatkan separuh dari kiprah di Piala Dunia selalu berakhir di posisi tiga besar. (AFP/Paul Ellis)
Luka Modric (kiri) dan Zlatko Dalic merupakan dua sosok penting di Timnas Krosia setelah berhasil meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2022. Pada edisi 2018 keduanya juga meraih hasil yang baik sebagai runner-up. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pemain Kroasia, Marcelo Brozovic (kanan) bertukar peran dengan fotografer tim yang ingin foto bersama Luka Modric. (AFP/Adrian Dennis)