Foto: Keributan yang Terjadi di Laga Kroasia Vs Maroko, Pemain Ini Jadi Penengah

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Des 2022, 15:14 WIB
Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 antara Krosia melawan Maroko yang berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Doha, Sabtu (17/12/2022) dinodai oleh keributan antar pemain. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pemain Kroasia, Josip Sutalo (kanan) terlihat memegang leher dari Azzedine Ounahi dipenghujung babak kedua. Luka Modric yang berada dibelakang Josip Sutalo langsung melerai kejadian tersebut. (AP Photo/Hassan Ammar)
Sejumlah pemain Maroko yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit menghampiri Abdulrahman Al Jassim selaku pengadil lapangan setelah peluit panjang babak kedua dibunyikan. (AP Photo/Francisco Seco)
Achraf Hakimi tampak menjadi pemain Maroko yang paling kecewa dengan Abdulrahman Al Jassim (kiri). Bek asal Paris Saint-Germain itu terus melemparkan kata-kata kepada pengadil lapangan asal Qatar. (AP Photo/Francisco Seco)
Pelatih Maroko, Walid Regragui (dua kiri) dan kapten tim, Roman Saiss (kiri) juga berkonfrontasi dengan Abdulrahman Al Jassim (dua kanan). Mereka menunjukkan kegeraman terhadap sang pengadil laga. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Ditengah derasnya serbuan pemain Maroko terhadap wasit, sosok penjaga gawang Maroko, Yassine Bounou lah yang menjadi penengah. Ia menghampiri wasit Abdulrahman Al Jassim yang terlihat akan mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk menghukum pemain Maroko yang melakukan protes setelah laga usai. (AP Photo/Martin Meissner)
Yassine Bounou (tengah) meminta wasit agar tidak memberikan hukuman tambahan berupa pemberian kartu kepada pemain Maroko yang melakukan protes. (AP Photo/Frank Augstein)