Foto: Jadi Saksi Lionel Messi Angkat Trofi, Berikut Keseruan Nobar Final Piala Dunia 2022 Bersama Dua Kelinci

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Des 2022, 08:03 WIB
Keseruan berlangsung saat nonton bareng laga final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Triboon Hub, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) malam WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Acara yang merupakan program kerjasama antara SCM dan Dua Kelinci itu dihadiri ratusan penonton. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Argentina berhasil memimpin laga terlebih dahulu melalui Lionel Messi pada menit ke-23. La Pulga berhasil mencetak gol dari tendangan penalti setelah Ousmane Dembele melanggar Angel Di Maria di kotak terlarang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pendukung Prancis kembali tertunduk lesu setelah Angel Di Maria berhasil mencetak gol. Pemain Juventus itu berhasil menjebol gawang yang dijaga Hugo Lloris setelah menerima umpan dari Alexis Mac Allister. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kylian Mbappe secara mengejutkan tampil memukau dengan melesatkan dua gol pada menit ke-80 dan ke-81. Berkat dua gol itu laga harus dilanjutkan dengan extratime 2x15 menit. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Argentina kembali memimpin pada menit ke-108. Lagi-lagi Lionel Messi sukses melesatkan gol ke gawang Hugo Lloris. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kemenangan di depan mata pada babak kedua extratime pupus setelah Kylian Mbappe kembali mencetak gol. Penyerang PSG itu berhasil mengeksekusi tendangan penalti setelah Gonzalo Montiel terbukti handsball di dalam kotak terlarang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketegangan pun berlanjut hingga babak penalti. Messi dan Mbappe ditunjuk sebagai algojo pertama timnya untuk mengekseksui tendangan 12 pas. Dua pemain PSG itu berhasil melakukan tugasnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Penampilan gemilang Emiliano Martínez sukses membawa Argentina menang. Ia berhasil menepis dua tendangan Albiceleste yang dilesatkan oleh Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Argentina pun berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi pemenang di Piala Dunia 2022. Hasil ini juga menjadi kado manis untuk penampilan terakhir Lionel Messi di perhelatan tertinggi empat tahunan itu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Menurut Brand Manager Dua Kelinci, Andry (kiri kedua) acara ini menjadi pelepas rindu untuk nonton sepak bola bareng setelah absen saat pandemi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait