Foto: Momen Messi Cs Dievakuasi Menggunakan Helikopter saat Parade Juara Piala Dunia 2022 di Argentina

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Des 2022, 17:17 WIB
Pemain Argentina, Paulo Dybala (kiri) dan Nahuel Molina terlihat di dalam helikopter saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AFP/Matias Baglietto)
Pemain Argentina, Lionel Messi (kanan) dan Angel Di Maria terlihat berjalan memasuki helikopter saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AFP/Matias Baglietto)
Pemain Argentina, Lionel Messi (kiri) dan Angel Di Maria terlihat berjalan memasuki helikopter saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AFP/Matias Baglietto)
Masyarakat Argentina memberikan sambutan kepada beberapa anggota timnas Argentina yang berada di dalam helikopter saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AFP/Tomas Cesta)
Helikopter yang membawa beberapa anggota timnas Argentina melintas saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AFP/Emiliano Lasalvia)
Helikopter yang membawa beberapa anggota timnas Argentina melintasi monumen Obelisk saat parade kemenangan Piala Dunia 2022 di provinsi Buenos Aires, pada 20 Desember 2022. Messi dan kolega terpaksa dievakuasi karena bus yang mereka gunakan tak bisa mencapai lokasi yang direncanakan akibat membeludaknya warga di jalanan. (AP Photo/Matilde Campodonico)

Berita Terkait