Foto: 5 Pemain MU dengan Jumlah Menit Bermain Terbanyak Selama Piala Dunia 2022, Lisandro Marinez Bawa Argentina Juara

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Des 2022, 11:03 WIB
Lisandro Martinez menjadi salah satu pemain yang berkontribusi lebih untuk gelar juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina. Bek andalan Manchester United ini sering dipercaya tampil oleh pelatih Lionel Scaloni untuk mengisi skuadnya. Dari lima laga, Martinez tercatat mampu mengumpulkan total 301 menit bermain. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain kunci Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Gelandang andalan Manchester United tercatat berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist dalam 4 laga bersama skuad Selecao Das Quinas. Bruno tercatat berada di lapangan selama 357 menit. Sayangnya, Portugal harus pulang di babak perempat final setelah dikalahkan Maroko. (AP Photo/Martin Meissner)
Luke Shaw menjadi andalan di posisi bek kiri Timnas Inggris pada Piala Dunia 2022. Pemain senior di Manchester United tersebut tercatat telah memainkan 5 laga dengan menyumbang 1 assist untuk The Three Lions. Shaw tercatat mampu membuat 425 menit bermain saat perhelatan akbar sepak bola empat tahunan tersebut. (AP Photo/Frank Augstein)
Harry Maguire tampil cemerlang bersama Inggris meski pada musim ini sering dicadangkan oleh Erik Ten Haag saat di Manchester United. Ia tercatat tampil sebanyak 5 laga di Piala Dunia 2022 dengan membuat 430 menit bermain. Sayangnya, Inggris harus tersingkir dari perhelatan akbar empat tahunan itu setelah kalah dari Prancis pada babak perempat final. (AFP/Paul Ellis)
Raphael Varane menjadi pemain MU dengan menit bermain terbanyak di Piala Dunia 2022. Ia tampil sebanyak 6 laga dengan mencatatkan 521 menit bermain. Sayangnya, ia gagal mempersembahkan gelar back-to-back Prancis setelah dikalahkan Argentina pada babak adu penalti dengan skor 2-4. (AP Photo/Frank Augstein)

Berita Terkait