Foto: 4 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Merepotkan Kamboja Jelang Laga Piala AFF 2022, Termasuk Dua Pemain Naturalisasi Indonesia Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Des 2022, 10:03 WIB
Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja pada laga Grup A Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore WIB. Pelatih Shin Tae-yong tentu sudah menunjuk pemain terbaik untuk menjalankan taktik yang dia usung. Berikut ini 4 pemain Timnas Indonesia yang diprediksi bakal merepotkan Kamboja di Piala AFF 2022. (Bola.com/Abdul Aziz)
Jordi Amat akan melakoni laga perdana bersama Timnas Indonesia saat melawan Kamboja di Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore WIB. Penampilannya akan banyak dinantikan publik sepak bola Indonesia pada perhelatan akbar sepak bola se-Asia Tenggara ini. Jordi bisa dibilang memiliki kemampuan komplit sebagai bek tengah. Selain jago dalam duel bola udara, pria 30 tahun itu juga bisa dijadikan awal serangan Timnas Indonesia saat melakukan transisi penyerangan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ricky Kambuaya sering dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong karena kemampuannya sebagai gelandang yang serba bisa. Ia terkenal solid dalam bertahan tapi tajam dalam menyerang. Selain itu, Kambuaya juga memiliki kualitas dribble yang mumpuni serta tendangan keras yang ia miliki. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Witan Sulaeman merupakan pemain penting di lini sayap Timnas Indonesia. Ia andal dalam memberikan umpan hingga mencetak gol. Kehadiran Witan tentu bakal menambah kualitas serangan di Piala AFF 2022. Pemuda 21 tahun itu sudah mencatatkan 20 penampilan bersama Skuad Garuda. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ilija Spasojevic mendapatkan pemanggilan pertamanya di Timnas Indonesia pada era Shin Tae-yong. Spaso merupakan seorang penyerang yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Ia memiliki naluri mencetak gol yang menawan, baik menggunakan kaki maupun kepalanya. (Bola.com/Abdul Aziz)

Berita Terkait