Foto: Momen-Momen yang Bikin Shin Tae-yong Kesal Meski Timnas Indonesia menang Lawan Kamboja di Piala AFF 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 24 Des 2022, 11:53 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa kecewa meski Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja pada laga Grup A Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (23/12/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Saat konferensi pers setelah pertandingan, juru taktik asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa laga ini membuatnya marah. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Shin Tae-yong merasa bahwa Ricky Kambuaya dan kolega tak mampu memberikan permainan terbaik di depan para pendukungnya. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pelatih 52 tahun itu juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia seharusnya mampu membuat banyak gol. Spaso Cs tercatat melepaskan 19 tembakan dan 8 di antaranya tepat sasaran. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Salah satu peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol adalah ketika Egy Maulana Vikri salah melakukan kontrol saat sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kamboja, Keo Soksela. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Meskipun begitu, Shin Tae-yong merasa bersyukur dan memberikan selamat untuk Timnas Indonesia karena telah berhasil meraih kemenangan di laga perdana Piala AFF 2022. Dua gol Skuad Garuda dicetak oleh Egy Maulana Vikri (7') dan Witan Sulaeman (35'). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Setelah laga melawan Kamboja, Timnas Indonesia mendudukui peringkat ketiga klasemen Grup A Piala AFF 2022 di bawah Filipina dan Thailand yang unggul selisih gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait