Foto: Mengikuti Perjalanan Satu Pesawat dengan Rombongan Timnas Indonesia untuk Jalani Laga Piala AFF 2022 Kontra Brunei Darussalam

oleh Hendriyan diperbarui 25 Des 2022, 09:23 WIB
Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua di Piala AFF 2022 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur FA, Senin (26/12/2022). Rombongan pemain dan ofisial tim termasuk Ketua Umum PSSI telah tiba di Malaysia pada Sabtu (24/12/2022) malam setelah menempuh perjalanan dengan jasa pesawat sewaan. Bola.com menjadi bagian rombongan selama perjalanan menggunakan pesawat sewaan yang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta hingga mendarat di Bandara Kuala Lumpur. Berikut beberapa momen selama perjalanan yang berhasil ditangkap Bola.com. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Brunei Darussalam yang akan dihadapi Yakob Sayuri dkk memang tak bisa menjamu Timnas Indonesia di Brunei Darussalam, melainkan di Malaysia. Tentu saja ini menjadi kerugian bagi Brunei yang melakukan debut di Piala AFF 2022 setelah absen sejak edisi pertama 26 tahun lalu. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Tepat pukul 17.25 pesawat sewaan yang membawa Ilija Spasojevic dkk terbang dari Bandara Soekarno-Hatta. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Selama perjalanan, sebagian skuad Timnas Garuda memilih untuk beristirahat seperti yang dilakukan Marc Klok. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Dua pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic (kiri) yang melakukan comeback bersama Timnas Garuda dan Jordi Amat yang melakukan debut bersama Timnas Indonesia yang sedang menganalisa video pertandingan tampak dihampiri oleh ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Setelah sempat beristirahat, Marc Klok (tengah) tampak berbincang santai dengan dua rekannya sesama pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic dan Jordi Amat. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam, Nadeo Arga Winata dkk tiba di Bandara Kuala Lumpur. Berbeda dengan di Bandara Soekarno-Hatta yang menggunakan lobi khusus pesawat sewaan, pasukan Shin Tae-yong harus mengikuti prosedur normal di Malaysia dengan mengantre dalam proses pemeriksaan imigrasi hingga menunggu barang bagasi. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Berita Terkait