Foto: Pemain Bintang Liga Inggris yang Bersinar di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Des 2022, 21:22 WIB
Bruno Fernandes memperlihatkan performa yang bagus bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 28 tahun itu juga menjadi kunci permainan tim asuhan Erik Ten Hag bersama MU. Bruno Fernandes tercatat mencetak tiga assist di Piala Dunia 2022 dan mencetak satu gol. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Kroasia, Ivan Perisic menyundul bola saat laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Jepang di Al Janoub Stadium, Senin (05/12/2022). Meski sudah berusia 33 tahun, Perisic yang merupakan andalan lini serang Tottenham Hotspur tetap mampu memperlihatkan performa terbaik dalam membawa Kroasia melangkah hingga ke semifinal Piala Dunia 2022. (AP Photo/Francisco Seco)
Hakim Ziyech (tengah) bersama Timnas Maroko berhasil mencapai semifinal Piala Dunia 2022 namun harus kandas oleh Kroasia di perebutan peringkat ketiga. Karirnya bersama Chelsea musim ini tak terlalu kelihatan. Namun setelah Piala Dunia 2022 selesai, besar kemungkinan dirinya akan mendapatkan jam bermain yang lebih. (AP Photo/Martin Meissner)
Terlepas dari penampilan Tottenham Hotspur yang kurang apik, Hugo Lloris adalah pemain bintang untuk Prancis, performa luar biasa yang kembali diperlihatkannya di Qatar. Hanya ada satu clean sheet yang dicatatkan oleh Les Bleus, tetapi banyak momen Lloris muncul untuk penyelamatan. (AFP/Geoffroy van der Hasselt)
Julian Alvarez (kiri) baru membela manchester City sejak tengah musim 2021/2022. Ia tampil apik bersama Tim Tango di Piala Dunia 2022 hingga akhirnya berhasil meraih Trofi Piala Dunia 2022. (AP Photo/Martin Meissner)
Emiliano Martinez menjadi sosok yang kuat di antara tiang gawang Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Ia juga menjadi pahlawan dalam adu penalti melawan Belanda dan Prancis. Martinez yang merupakan kiper Aston Villa langsung bersinar di Piala Dunia perdananya dengan membawa pulang trofi serta penghargaan sarung tangan emas. (AP Photo/Moises Castillo)

Berita Terkait