Foto: Marcus Rashford Pahlawan MU, Arsenal Kukuh di Puncak Klasemen Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Jan 2023, 08:53 WIB
Penyerang MU, Marcus Rashford (tengah) berhasil melewati hadangan tiga pemain Wolverhampton dan berhasil mencetak gol pada pekan ke-18 di Liga Inggris 2022/2023. (AP Photo/Rui Vieira)
Marcus Rashford sukses melakukan aksi individu di ruang sempit kotak penalti Wolverhampton dan mengkonversikan aksinya menjadi gol semata wayang di laga ini. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain MU, Luke Shaw (kanan) berebut bola dengan pemain Wolverhampton, Diego Costa dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (31/12/2022). Setan Merah berhasil meraup tiga poin penuh setelah menang 1-0 atas tuan rumah pada pekan ke-18. (AP Photo/Rui Vieira)
Kemenangan tersebut membawa MU bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan total 32 poin. Sementara Wolverhampton harus bertahan di urutan ke-18 atau di zona degradasi. (AP Photo/Rui Vieira)
Arsenal belum terbendung di Liga Inggris. The Gunners sukses meraih tiga poin kala bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-18 Premier League 2022/2023. (AP Photo/Alastair Grant)
Pertandingan yang digelar di AMEX Stadium ini berkesudahan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal. (AP Photo/Alastair Grant)
Empat gol Arsenal masing- masing dicetak oleh Bukayo Saka, Martin Odegaard, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli. (AP Photo/Alastair Grant)
Dengan hasil ini, berarti Arsenal tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di Premier League. Arsenal kini memiliki 43 poin di puncak klasemen sementara, unggul tujuh poin atas Manchester City di peringkat dua. (AP Photo/Alastair Grant)

Berita Terkait