Foto: King Benzema is Back, Barcelona Ketiban Sial

oleh Ikhwan Yanuar HarunMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Jan 2023, 10:27 WIB
Karim Benzema tampil luar biasa saat Real Madrid bersua Real Valladolid pada duel pekan ke-15 Liga Spanyol. (AP Photo/Pablo Garcia)
Striker yang baru saja pulih dari cedera itu tampil garang dengan memborong dua gol untuk mengamankan poin penuh bagi Los Blancos. (AP Photo/Pablo Garcia)
Kemenangan ini membawa Real Madrid berada di posisi kedua dengan 38 poin. (AP Photo/Pablo Garcia)
Barcelona gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol pada pekan ke-15 di Spotify Camp Nou, Sabtu (31/12/2022). (AP Photo/Joan Monfort)
Barcelona tampil mendominasi atas sang tamu. Bahkan Barca mencetak gol di menit ke-7 melalui sundulan Marcos Alonso memanfaatkan situasi sepak pojok. Namun Espanyol mampu membalas melalui kaki Joselu yang sukses mengeksekusi penalti di menit ke-73. (AP Photo/Joan Monfort)
Tensi pertandingan mulai panas jelang akhir pertandingan. Ada dua pemain diusir wasit. Kartu merah pertama diberikan kepada Jordi Alba di menit ke-78. Sementara, Espanyol juga kehilangan Vinicius de Souza di menit ke-81. (AP Photo/Joan Monfort)
Raihan satu poin ini masih menempatkan Barcelona di puncak klasemen sementara dengan 38 poin, tetapi jumlah poinnya sama dengan Real Madrid di posisi dua. Espanyol sendiri masih tertahan di peringkat ke-16 dengan 13 poin. (AP Photo/Joan Monfort)

Berita Terkait