Foto: 5 Rekrutan Terbaik Liga Inggris Musim 2022 / 2023

oleh Ikhwan Yanuar HarunMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Jan 2023, 14:47 WIB
Manchester City sangat beruntung mendapat servis pemain sekelas Erling Haaland. Bomber yang ditebus seharga 75 juta Euro dari Dortmund itu tak henti-henti merobek gawang lawan. Sejauh ini ia telah mencetak 21 gol untuk City liga Inggris. (AFP/Nigel Roddis)
Berlabel pemain bintang dari Real Madrid, Casemiro harus berjuang mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Namun perlahan-lahan gelandang seharga 70 juta Euro itu sukses menunjukan kelasnya dan mampu menggesar Scott McTominay dari tempat utama di lini tengah MU. (AFP/Lindsey Parnaby)
Gabriel Jesus bukanlah nama baru di Premier League, dia hanya pindah dari Manchester City ke Arsenal dengan biaya 50 juta Euro. Berkat kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, Pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu aktor bagi Gunners yang kini duduk di puncak klasemen. Sejauh ini Jesus telah mengoleksi lima gol dan lima asisst. (AFP/Adrian Dennis)
Joao Palhinha merupakan rekrutan cerdik yang dilakukan Fulham di musim 2022. Diboyong dari Sporting Lisbon seharga 20 juta Euro, pemain Portugal itu sukses menjelma menjadi pemain penting sekaligus salah satu gelandang terbaik Premier League musim ini. (John Walton/PA via AP)
Lisandro Martinez yang ditebus Manchester United dari Ajax ini sukses membayar keraguan publik dengan kualitasnya yang jempolan. Bek mungil ini merupakan pilihan utama dan selalu dimainkan Ten Hag untuk mengawal lini pertahanan Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait