Foto: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Tahun 2023, Cristiano Ronaldo Kangkangi Lionel Messi

oleh Ikhwan Yanuar HarunMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Jan 2023, 15:43 WIB
Mohamed Salah menduduki posisi kelima sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Pemain bintang Timnas Mesir ini menerima gaji 34,4 juta euro atau sekitar Rp.573 miliar dari Liverpool. (AFP/Justin Tallis)
Di posisi keempat ada nama bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Mantan pemain Barcelona ini mengantongi bayaran sebesar 54 juta euro atau senilai dengan Rp.902 miliar per tahun. (AP/Michel Spingler)
Peraih gelar juara Piala Dunia 2022 ini menempati urutan ketiga sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. La Pulga mendapat bayaran dari Paris Saint-Germain (PSG) mencapai 63 juta euro atau Rp1,05 triliun pertahun. (AP/Christophe Ena)
Pemain muda yang menjadi andalan PSG dan Timnas Prancis ini bertengger di posisi kedua. Berkat kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Kylian Mbappe menerima gaji fantastis yakni sebesar 96 juta euro atau setara dengan Rp1,59 triliun per tahun di PSG. (AP/Christophe Ena)
Megabintang asal Portugal ini berada di urutan teratas sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2023. Cristiano Ronaldo yang akhirnya menerima pinangan klub asal Arab Saudi, Al Nassr akan mendapat bayaran mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun pertahun. (AP Photo/Amr Nabil)

Berita Terkait