Foto: Adu Gulat Ferran Torres dan Stefan Savic pada Laga Sengit Atletico Madrid Vs Barcelona di Liga Spanyol

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Jan 2023, 09:11 WIB
Ferran Torres dan Stefan Savic terlibat perkelahian saat duel panas Atletico Madrid melawan Barcelona pada laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (AFP/Thomas Coex)
Insiden tersebut terjadi di menit-menit akhir babak kedua ketika Barcelona unggul 1-0 atas Atletico Madrid melalui gol Ousmane Dembele. Ferran Torres yang berada di kotak penalti untuk membantu pertahanan Barcelona, berebut bola dengan Setfan Savic. (AFP/Thomas Coex)
Ferran Torres kemudian terlihat mengunci tangan kanan Savic sembari menjambak rambutnya. Savic yang tak terima membalas dengan memiting leher Torres. Mereka juga masih saling dorong ketika telah kembali berdiri. (AFP/Thomas Coex)
Kejadian tersebut membuat wasit harus mengganjar Torres dan Savic dengan kartu merah. Keduanya pun diusir dari lapangan pertandingan. (AFP/Thomas Coex)
Kemenangan Barcelona 1-0 itu membuat Blaugrana berhasil mengambil alih puncak klasemen dari Real Madrid dengan raihan 41 poin, atau terpaut tiga angka. Sementara itu, Atletico Madrid berada di urutan kelima dengan 27 poin. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait