Foto: Konser Ulang Tahun Indosiar ke-28 Bertajuk Indosia28est Berlangsung Meriah, 4 Legenda Timnas Indonesia Naik Panggung

oleh HendriyanBagaskara Lazuardi diperbarui 11 Jan 2023, 10:20 WIB
Hari pertama dari dua hari perayaan ulang tahun Indosiar ke-28 yang bertajuk Konser "Indosia28est" berlangsung meriah di Stusdio EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam WIB. Para pengisi acara mulai musisi dari berbagi genre, mentalist dan stand up comedian semua tampil maksimal menghibur para penonton yang memadati Studio EMTEK City. Lebih spesial, panggung acara juga dihadiri 4 legenda sepak bola Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas dkk. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Hari pertama konser Indosia28est untuk memperingati ulang tahun ke-28 Indosiar dalam pertelevisian Indonesia dihadiri pula oleh Direktur Utama Indosiar & Direktur grup SCM, Imam Sudjarwo (kanan) dan Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mewakili genre musik dangdut, dua musisi dangdut papan atas Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik tampil memukau memeriahkan HUT ke-28 Indosiar sebagai stasiun televisi yang amat mendukung perkembangan musik dangdut lewat beberapa program, seperti Dangdut Academy. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dari genre musik pop, performa apik juga ditampilkan salah satu vokalis pria terbaik di tanah air yang juga eks pentolan Dewa 19, Ari Lasso yang belum lama sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sosok musisi cilik yang mulai menanjak popularitasnya sejak mengisi acara pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara, Farel Prayoga juga menjadi penampil yang ditunggu-tunggu dalam Konser "Indosia28est". (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Selain tampil solo, ia juga tampil bareng dengan salah satu legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Farel Prayoga mampu berkolabrasi dengan total membawakan beberapa lagu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Konser "Indosia28est" semakin lengkap dengan menampilkan 4 legenda sepak bola Timnas Indonesia (dari kiri) Ilham Jaya Kesuma, Zaenal Arief, Bambang Pamungkas dan Nur Alim yang telah berjasa memajukan sepak bola Indonesia semasa aktif bermain. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Keempatnya menjadi simbol Indosiar sebagai stasiun televisi yang berkomitmen mengangkat sepak bola nasional ke level yang lebih tinggi dengan menampilkan program sepak bola nasional berupa BRI Liga 1 yang telah memasuki musim kedua. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait