Foto: Suara Hati Pemain Klub Liga 2 Sebelum Kompetisi Kasta Kedua Itu Benar-benar Dihentikan PSSI

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Jan 2023, 12:33 WIB
Pemain Persiba Balikpapan menunjukan kertas berisi protes sekaligus suara hati mereka terkait nasib Liga 2 saat melakoni laga uji coba melawan FC Bekasi City di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kabar menggemparkan kembali datang dari sepak bola tanah air. PSSI sebagai induk organisasi sepak bola nasional secara resmi tidak melanjutkan Liga 2 2022/2023. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Keputusan PSSI menghentikan kelanjutan Liga 2 2022/2023 disambut kekecewaan mendalam oleh klub peserta kompetisi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Penghentian kompetisi kasta kedua tersebut membunuh mimpi dan harapan untuk promosi ke Liga 1 pada musim depan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Keputusan PSSI untuk menghentikan Liga 2 dan Liga 3, serta meniadakan promosi-degradasi di kasta teratas Liga 1, memunculkan sejumlah dampak buruk. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain dan ofisial klub menjadi pihak yang paling dirugikan dengan penghentian kompetisi tersebut. Bukan tidak mungkin kontrak mereka akan diputus begitu saja tanpa ada kepastian pemenuhan hak seperti gaji dan lain-lain. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait