Foto: Ini Dia Mykhailo Mudryk Pemain Baru Chelsea dengan Harga Selangit Namun Minim Prestasi

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 16 Jan 2023, 18:06 WIB
Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk diperkenalkan ke penonton saat jeda babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2023). Chelsea harus merogoh kocek 100 juta euro untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk ke Stamford Bridge. (AFP/Ben Stansall)
Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk diperkenalkan ke penonton saat jeda babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2023). Mykhaylo Mudryk diberi kontrak jangka panjang oleh The Blues. Pemain kelahiran 5 Januari 2001 tersebut akan berada di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2031. (AP Photo/David Cliff)
Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk saat menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2023). Mykhaylo Mudryk merupakan jebolan Akademi Shakhtar Donetsk. Winger 22 tahun tersebut tidak benar-benar mendapat kesempatan bermain bersama Shakhtar Donetsk. Musim ini, dia baru tampil 12 kali. (AP via PA/Mike Egerton)
Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk diperkenalkan ke penonton saat jeda babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2023). Mykhaylo Mudryk bukan termasuk pemain yang bergelimang gelar dan prestasi. Ia baru satu kali mengangkat trofi bersama Shakhtar Donetsk. (AP via PA/Mike Egerton)
Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk diperkenalkan ke penonton saat jeda babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2023). Satu-satunya gelar yang diraih Mykhaylo Mudryk adalah ketika memenangi Piala Ukraina, tepatnya pada musim 2018/2019. Akan tetapi, Mykhaylo Mudryk hanya tampil satu kali sepanjang turnamen. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait