Foto: Barcelona Pesta Gol atas Ceuta, Real Madrid Prank Villarreal di Copa del Rey

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Jan 2023, 11:28 WIB
Pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski ke gawang Ceuta pada laga Copa del Rey di Stadion Alfonso Murube (19/1/2023). Barcelona berhasil berpesta gol saat melakoni pertandingan melawan Ceuta dalam 16 besar Copa del Rey. (AP Photo/Antonio Sempere)
Pemain Ceuta, Juan Gutierrez, berebut bola dengan pemain Barcelona, Ferran Torres, pada laga Copa del Rey di Stadion Alfonso Murube (19/1/2023). Bertanding di Stadion Alfonso Murube pada Jumat (20/1/2023), Barcelona sukses menumbangkan Ceuta dengan skor 5-0. (AP Photo/Antonio Sempere)
Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Ceuta pada laga Copa del Rey di Stadion Alfonso Murube (19/1/2023). Robert Lewandowski menjadi bintang. Ia mampu membukukan brace atau dua gol. Adapun tiga gol Barcelona lainnya disumbangkan oleh Raphinha, Ansu Fati, Franck Kessie. (AP Photo/Antonio Sempere)
Pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Villarreal pada laga Copa del Rey di Stadion La Ceramica (19/1/2023). Sementara itu, Real Madrid berhasil menang secara dramatis saat menghadapi Villarreal dalam 16 besar Copa del Rey. (AP Photo/Jose Breton)
Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze, mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Copa del Rey di Stadion La Ceramica (19/1/2023). Sempat tertinggal dua gol dari Villarreal. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2. (AP Photo/Jose Breton)
Pemain Real Madrid, Eder Militao, duel udara dengan pemain Villarreal, Gerard Moreno, pada laga Copa del Rey di Stadion La Ceramica (19/1/2023). Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Eder Militao, dan Dani Ceballos. (AP Photo/Jose Breton)

Berita Terkait