Foto: Adem Banget, Momen Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Pemain PSG di Riyadh Season Cup

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Jan 2023, 20:16 WIB
Pemain PSG, Kylian Mbappe (kiri) berbincang dengan Cristiano Ronaldo saat laga Riyadh Season Cup antara Riyadh All-Star melawan PSG yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. (AFP/Franck Fife)
Pemain PSG, Sergio Ramos (tengah) berbincang dengan Cristiano Ronaldo saat laga Riyadh Season Cup antara Riyadh All-Star melawan PSG yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. (AFP/Giuseppe Cacace)
Pemain PSG, Kylian Mbappe (kiri) berbincang dengan Cristiano Ronaldo setelah laga Riyadh Season Cup antara Riyadh All-Star melawan PSG yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Pertemuan keduanya dimanfaatkan oleh Kylian Mbappe yang menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya di dunia sepak bola sejak dirinya masih kecil. (AFP/Franck Fife)
Pemain PSG, Sergio Ramos (tengah) berbincang dengan Cristiano Ronaldo setelah laga Riyadh Season Cup antara Riyadh All-Star melawan PSG yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Momen keakraban keduanya sangat dinantikan dikarenakan Ramos dan Ronaldo sama-sama pernah membela Real Madrid dalam waktu yang lama. (AFP/Franck Fife)
Penjaga gawang PSG, Keylor Navas (kanan) berbincang dengan Cristiano Ronaldo setelah laga Riyadh Season Cup antara Riyadh All-Star melawan PSG yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Keylor Navas dan Ronaldo juga sama-sama pernah membela Real Madrid dalam waktu yang lama. (AP Photo/Hussein Malla)

Berita Terkait