Foto: Debut Kurang Sempurna Yann Sommer, Bayern Munchen Tertahan di Markas RB Leipzig

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Jan 2023, 08:37 WIB
Kiper Bayern Munchen, Yann Sommer saat melawan RB Leipzig pada laga Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). Bayern Munchen harus puas bermain imbang saat bertandang ke markas RB Leipzig. (AP Photo/Matthias Schrader)
Kiper Bayern Munchen, Yann Sommer menangkap bola saat melawan RB Leipzig pada laga Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). Bayern Munchen langsung memainkan kiper barunya Yann Sommer yang baru 3 hari bergabung, menggantikan kiper utama Manuel Neuer. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, memberikan arahan kepada Yann Sommer saat melawan RB Leipzig pada laga Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). Namun, debut Yann Sommer tidak maksimal karena gawang yang dijaganya tidak steril dari gol. (AFP/Ronny Hartmann)
Pelatih kiper Bayern Munchen, Toni Tapalovic, memberikan arahan kepada Yann Sommer saat melawan RB Leipzig pada laga Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). Adalah Marcel Halstenberg yang menjadi pahlawan tuan rumah sekaligus pembobol gawang sang kiper baru. (AP Photo/Matthias Schrader)
Kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, memberikan aplaus kepada suporter setelah pertandingan melawan RB Leipzig pada laga Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). Hasil ini masih membuat Bayern Munchen berada di puncak Klasemen Bundeslig dengan koleksi 35 poin dari 16 laga. Sementara itu, Leipzig juga bertahan di peringkat ketiga dengan catatan 29 poin. (AP Photo/Matthias Schrader)

Berita Terkait