Foto: Detik-Detik Penyusup Selebrasi Bareng Pemain MU Setelah Gilas Nottingham Forest

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Jan 2023, 09:29 WIB
Hasil meyakinkan didapatkan Manchester United setelah menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada semifinal leg pertama Carabao Cup 2022/2023 di The City Ground, Kamis (26/1/2023). (AFP/Darren Staples)
Ada kejadian menarik setelah gol ketiga MU yang dicetak oleh Bruno Fernandes. Seorang suporter lolos dari kawalan petugas dan melakukan selebrasi bersama Bruno Fernandes, Casemiro, dan Lisandro Martinez. (AFP/Darren Staples)
Sejumlah petugas keamanan berusaha menghalangi suporter yang akan masuk ke lapangan setelah gol ketiga Manchester United yang dicetak oleh Bruno Fernandes ke gawang Nottingham Forrest. Namun satu orang suporter pria berkacamata (kiri) berhasil lolos dari jangkauan petugas. (AP/PA/Tim Goode)
Suporter tersebut berhasil masuk lapangan dan menghampiri Bruno Fernandes, Casemiro, dan Lisandro Martinez yang berada di pinggir lapangan. (AFP/Darren Staples)
Setelah berhasil masuk lapangan, suporter tersebut melakukan selebrasi bersama ketiga pemain MU dengan memeluknya. (AFP/Darren Staples)
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes (kanan) menendang bola ke gawang Nottingham Forrest dan mengonversi menjadi gol di menit ke-89 dalam semi final leg pertama Carabao Cup 2022/2023 di The City Ground, Kamis (26/1/2023). (AFP/Darren Staples)
Selebrasi pemain MU, Marcus Rasford dan Wout Weghorst dalam pertandingan semi final leg pertama Carabao Cup 2022/2023 di The City Ground, Kamis (26/1/2023). Rashford dan Weghorst masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. (AFP/Darren Staples)

Berita Terkait