Foto: Gol dan Tarian Vinicius Junior Jawab Serangan Rasis Pendukung Atletico Madrid

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 27 Jan 2023, 09:22 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior memberikan jawaban berkelas dengan sebuah gol setelah serangan rasis dari pendukung Atletico Madrid beberapa saat sebelum pertandingan perempat final Copa Del Rey 2022/2023 dimulai. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Setelah menjebol gawang Atletico Madrid, Vinicius Junior melakukan selebrasi dengan menari dihadapan penonton yang memadati Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) WIB. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Entah Vinicius mengetahui aksi dari fans Atletico Madrid atau tidak, akan tetapi pemain asal Brasil itu tampil apik di lapangan. Vinicius menjadi pembeda bagi Real Madrid, terutama pada babak extra time dan berhasil mencetak gol pada menit 120+1, tepat sebelum laga usai. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Real Madrid lebih dulu tertinggal di babak pertama lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-19. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Gol yang dinanti-nanti Madrid tercipta di menit ke-79. Rodrygo melakukan aksi memukau dari tengah lapangan melewati hadangan tiga orang pemain Atletico. Ia menuntaskan aksinya dengan bagi luar kaki kanannya. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Atletico harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-99. Wasit utama Cesar Soto memberikan kartu kuning kedua untuk Stefan Savic dan membuatnya harus keluar lapangan lebih awal. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Krim Benzema (kiri) berhasil membawa Real Madrid unggul lewat golnya yang dicetak pada menit ke-104. Kemenangan 3-1 tersebut membuat El Real lolos ke semifinal Copa del Rey 2022/2023. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait