Foto: Nostalgia Edgar Davids dan Mantan Pemain Persija Jakarta di Juventus Village

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Jan 2023, 05:22 WIB
Mantan Pemain Juventus, Edgar Davids melihat koleksi trofi milik Juventus yang dipamerkan dalam kegiatan Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (27/1/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Mantan Pemain Juventus Dan Persija Jakarta, Marco Motta melihat koleksi trofi milik Juventus yang dipamerkan dalam kegiatan Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (27/1/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Legenda Juventus, Edgar Davids merasa seperti di rumah ketika berada di Indonesia. Itu karena kesetiaan yang ditunjukan para pendukung I Bianconeri di Tanah Air. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Edgar Davids sedang berada di Indonesia sebagai bintang tamu dalam acara Juventus Village. Kegiatan itu digelar untuk mendekatkan I Bianconeri dengan para penggemarnya di Tanah Air. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dalam kesempatan tersebut, Edgar Davids juga mencoba beberapa permainan salah satunya adalah menendang bola layaknya bermain biliar. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Buat Edgar Davids, kedatangannya ke Indonesia bukan kali pertama. Mantan pesepak bola berusia 49 tahun itu pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, termasuk pada 2016. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Edgar Davids menikmati momen nostalgia saat melihat sejumlah trofi yang dipamerkan dalam acara tersebut. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Tak hanya Edgar Davids, Marco Motta yang membawa buah hatinya juga melihat satu persatu trofi asli yang dibawa dari museum milik Juventus. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait