Foto: Egy dan Witan Pulang Kampung, 5 Pemain Berlabel Timnas Indonesia Ini Masih Bertahan di Luar Negeri

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Jan 2023, 16:17 WIB
Asnawi Mangkualam sempat berniat kembali bermain di Indonesia. Namun, saran dari banyak pihak termasuk sang ayah, membuat pemain 23 tahun itu akhirnya tetap bermain di Korea Selatan dan kini memperkuat Jeonnam Dragons.(Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bek Timnas Indonesia ini pindah dari Gillingham menuju Cheltenham pada bursa transfer Januari 2023 ini dengan status pemain pinjaman dari Ipswich Town. Elkan Baggott tampil cukup bagus ketika masih membela Gillingham dan menjadi pemain inti. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Saddil Ramdani akan memainkan musim ketiganya bersama klub Malaysia Sabah FC. Winger enerjik itu merupakan pemain andalan baik di klub maupun di Timnas Indonesia. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
Pratama Arhan sedang bersiap untuk musim keduanya bersama Tokyo Verdy. Arhan sempat membuka opsi untuk pindah ke klub lain dengan status pinjaman. Akan tetapi, Arhan dipastikan tetap berada di Tokyo Verdy pada musim 2023. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Bek naturalisasi ini tampil apik di lini pertahanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 lalu. Saat ini Jordi Amat bermain untuk Johor Darul Takzim sejak 2022 lalu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait