Foto: 4 Pelatih BRI Liga 1 yang Gerah dengan Kebijakan Shin Tae-yong

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Feb 2023, 14:37 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat jumpa pers usai melawan Persikabo 1973 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/2022). Luis Milla mengeluhkan pemanggilan pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Menurut pelatih Persib Bandung itu seharusnya pemusatan latihan tidak perlu dilakukan dalam waktu yang lama. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memimpin sesi latihan setelah masa jeda kompetisi di Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (4/1/2023). Pelatih asal Jerman itu tanpa ragu mengkritik Shin Tae-yong. Doll kecewa lantaran merasa tak pernah diajak komunikasi oleh juru taktik skuad Garuda terkait pemanggilan anak asuhnya untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ekspresi kecewa pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat melawan Arema FC pada laga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). Bernardo Tavares juga sempat bersitegang dengan juru taktik skuad Garuda, Shin Tae-yong. Pelatih PSM Makassar itu heran dengan pola pemusatan latihan jangka panjang yang ada di Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi arahan kepada para pemainnya saat menghadapi Persik Kediri dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Pelatih Persebaya ini merasa dirugikan dengan banyaknya agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Aji Santoso menilai, timnya tidak pernah full saat melakoni BRI Liga 1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait