Foto: MU Ditahan Imbang Leeds United di Liga Inggris, Varane Cetak Gol Bunuh Diri

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Feb 2023, 07:07 WIB
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, tampak lesu setelah ditahan imbang dengan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). MU harus puas bermain imbang dengan Leeds United. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Leeds United, Patrick Bamford, menendang pemain Manchester United, Lisandro Martinez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). Kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). (Martin Rickett/PA via AP)
Pemain Leeds United, Weston McKennie, berebut bola dengan pemain Manchester United, Lisandro Martinez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). (Martin Rickett/PA via AP)
Pemain Leeds United, Wilfried Gnonto, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Raphael Varane, memberikan jersey kepada fans setelah laga Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). Hasil imbang ini membuat MU tertahan di peringkat ke-3 dengan 43 poin, gagal menyamai poin Man City yang ada satu strip di atas dengan 45 poin. Bagi Leeds, hasil ini cukup untuk mengangkat mereka ke posisi 16 dengan 19 poin. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait