Foto: Lionel Messi Dijaga Ketat, PSG Disingkirkan Marseille di Piala Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Feb 2023, 11:37 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diadang bek Marseille, Sead Kolasinac dan Samuel Gigot, pada laga Piala Prancis di Stadion Stade Velodrome, Rabu (8/2/2022). PSG secara mengejutkan terhenti di babak 16 besar Piala Prancis (AFP/Christophe Simon)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diadang pemain Marseille, Valentin Rongier pada laga Piala Prancis di Stadion Stade Velodrome, Rabu (8/2/2022). Mereka takluk 1-2 saat berlaga di markas Marseille. (AFP/Christophe Simon)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diadang pemain Marseille pada laga Piala Prancis di Stadion Stade Velodrome, Rabu (8/2/2022). (AP Photo/Laurent Cipriani)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, berusaha melewati pemain Marseille pada laga Piala Prancis di Stadion Stade Velodrome, Rabu (8/2/2022). (AP Photo/Laurent Cipriani)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, melepaskan tendangan saat melawan Marseille pada laga Piala Prancis di Stadion Stade Velodrome, Rabu (8/2/2022). ini adalah kekalahan ketiga PSG pada tahun 2023. (AP Photo/Laurent Cipriani)

Berita Terkait