Foto: 5 Transfer Pemain yang Berujung Kegagalan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Feb 2023, 15:17 WIB
Pemain Chelsea, Hakim Ziyech, diadang pemain Liverpool, Andrew Robertson, pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield (21/1/2023). Impian Hakim Ziyech bermain bersama Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, dan sahabat baiknya Achraf Hakimi, gagal total. Transfernya sebagai pemain pinjaman ke PSG batal di akhir-akhir bursa transfer bulan Januari 2023 karena The Blues salah mengirim dokumen. (AFP/Paul Ellis)
Kiper Manchester United, David de Gea, saat melawan Liverpool pada laga persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok (12/7/2022). De Gea gagal pindah dari MU ke Real Madrid lantaran mesin faks yang rusak sehingga dokumen keperluan transfer De Gea tidak sampai ke Los Blancos. (AFP/Manan Vatsyayana)
Pemain Liverpool, Steven Gerrard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion Upton Park (6/4/2014). Steven Gerrard berencana menyebrang ke kubu Chelsea asuhan Jose Mourinho. Meski Liverpool telah setuju Namun, keluarga kapten legendaris The Reds itu akhirnya meyankinkannya untuk menolak The Blues dan akhirnya tetap tinggal di Anfield. (AFP/Carl Court)
Pemain Chelsea, Willian, saat melawan West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion London (1/7/2020). Willian terbang ke London Utara dan melakukan pemeriksaan medis setelah Tottenham setuju dengan biaya transfer ke Shakhtar Donetsk. Namun setelah melakukan tes medis di Tottenham, sang pemain justru menuju ke Chelsea. (AFP/pool/Michael Regan)
Pemain Chelsea, Jimmy Hasselbaink, saat melawan Wolverhampton pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge (27/3/2004). Chelsea telah menyetujui kepindahan Jimmy Floyd Hasselbaink ke Barcelona pada 2002. Namun tidak berselang lama, Barcelona memecat pelatih Van Gaal setelah kalah dari 2-0 dari Celta Vigo. Sehingga transfer itu gagal terwujud. (AFP/Jim Watson)

Berita Terkait