Foto: Menerka Siapa Saja Pemain yang Bakal Hengkang Jika Manchester City Terbukti Melakukan Pelanggaran Finansial

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Feb 2023, 09:09 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kiri) berbicara kepada Rodri dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 melawan Bournemouth di Eitihad Stadium, Sabtu (13/8/2022). Rodri pastinya ingin terus bermain di level tertinggi dan tidak ingin turun kasta jikalau Manchester City terbukti bersalah. Mengingat dirinya yang masih berusia 26 tahun dan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester City, Bernardo Silva melambaikan tangannya setelah pertandingan antara Manchester City dan Aston Villa yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/5/2022). Bernardo Silva mungkin pada akhirnya akan meninggalkan klub apabila Manchester City mendapat hukuman. Apalagi jika The Citizens harus turun kasta. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish melakukan selebrasi dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023 melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023). Kemungkinan Kevin De Bruyne untuk membela Manchester City jika harus turun kasta sangatlah kecil. Apalagi De Bruyne masih ingin membawa Belgia berkibar di kancah Eropa dan dunia. (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kiri) menenangkan Phil Foden setelah pertandingan semi final leg kedua melawan Real Madrid yang berlangsung di Santiago Bernabeu, (4/5/2022). Phil Foden yang kini dalam masa keemasannya tak mungkin bergabung dengan The Citizen jika harus turun kasta. Meskipun Foden merupakan didikan akademi Manchester City dan masih terikat kontrak hingga 2027 bukan tidak mungkin Foden akan angkat kaki di bursa transfer. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, Erling Haaland beraksi dengan menutup kedua matanya dalam pertandingan FA Cup melawan Arsenal di Etihad Stadium, Jumat (27/1/2023). Kebersamaan Haaland dengan Manchester City bisa berakhir jika mereka terdegradasi. Haaland pasti ingin terus mencetak gol di level tertinggi. (AFP/OliScarff)
Ekspresi penjaga gawang Manchester City, Ederson setelah pertandingan Premier League melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022). Ederson telah memenangkan banyak gelar bersama Manchester City. Dia bisa meninggalkan Etihad Stadium untuk mencari tantangan baru apabila The Citizens dikenai hukuman degradasi. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait