Foto: Marcus Rashford Tak Terbendung, Borong 2 Gol Bawa MU Lumat Leicester City di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Feb 2023, 09:23 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford merayakan gol bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). MU sukses menaklukkan tamunya. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). MU menang tiga gol tanpa balas. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). Marcus Rashford memborong dua dari tiga gol kemenangan Setan Merah. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Wout Weghorst, duel udara dengan pemain Leicester City, Victor Kristiansen, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). lesakan ini menjadi gol ke-24 Marcus Rashford di lintas kompetisi musim ini. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford merayakan gol bersama Jadon Sancho setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). Kemenangan ini membuat MU mengumpulkan 49 poin atau hanya tertinggal tiga angka dari Man City yang ada di peringkat ke-2. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait