Foto: Momen Mengerikan Neymar Cedera Saat PSG Bungkam Lille di Liga Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Feb 2023, 12:47 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, meringis kesakitan saat ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). Neymar mengalami cedera pergelangan kaki setelah beradu dengan pemain Lille, Benjamin Andre. (AP Photo/Christophe Ena)
Posisi kaki pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, saat berebut bola dengan pemain Lille, Benjamin Andre, pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). Neymar cedera lantaran mendarat dengan posisi yang salah. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Lille, Benjamin Andre, pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). (AP Photo/Christophe Ena)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, meringis kesakitan saat cedera setelah berebut bola dengan pemain Lille, Benjamin Andre, pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). Neymar pun langsung menerima perawatan di tengah lapangan. (AFP/Frank Fife)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ditandu keluar lapangan saat cedera setelah berebut bola dengan pemain Lille, Benjamin Andre, pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). (AP Photo/Christophe Ena)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, terbaring saat cedera setelah berebut bola dengan pemain Lille, Benjamin Andre, pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/2/2023). Neymar pun terpaksa ditarik keluar lapangan sembari menangis karena kesakitan. (AFP/Frank Fife)

Berita Terkait