Foto: 4 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Bisa Merepotkan Guatemala

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Feb 2023, 11:58 WIB
Ekspresi pemain Timnas Indonesia U-20, Arkhan Fikri saat melawan Selandia Baru pada laga International Friendly Match U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/02/2023). Wonderkid Arema FC ini merupakan sosok pemain yang mampu menjaga keseimbangan di lini tengah Garuda muda baik dalam bertahan maupun menyerang. Kecepatan dan kemampuan Arkhan Fikri dalam menusuk pertahanan lawan bisa jadi mimpi buruk bek lawan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari usai menjebol gawang Vietnam dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). Ferrari menjadi sosok kunci di lini pertahanan Timnas Indonesia U-20. Tampil disiplin dan tak kenal kompromi membuat para penyerang lawan akan kerepotan menciptakan peluang bahkan gol. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Timnas Indonesia, Hugo Samir (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Fiji, Peter Ravitisai pada laga International Friendly Match U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (17/02/2023). Hugo Samir mampu memberikan warna baru di lini serang Garuda. Putra dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago ini tampil ngotot dan penuh totalitas di setiap kesempatan penampilannya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Frengky Missa, saat melawan Vietnam U-20 pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). Frengky Missa merupakan salah satu pemain yang Timnas Indonesia U-20 yang kerap memberikan ancaman serius ke gawang lawan. Pemain Persija ini merupakan pemain lincah dan bermental pantang menyerah. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait