Foto: 5 Pemain Top Liga Inggris yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Feb 2023, 16:37 WIB
Pemain Chelsea, N'Golo Kante melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion King Power, (10/11/2021). N'Golo Kante merupakan pemain vital yang sukses membantu The Blues meraih sejumlah gelar termasuk Premier League dan Liga Champions. Namun mengingat Kante yang sudah berusia 31 tahun dan rentan cedera, sepertinya sang pemain bakal dilepas Chelsea pada akhir musim nanti. (AFP/Ben Stansall)
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, (15/12/2020). Kontrak Gundogan bersama City akan berakhir pada akhir musim ini. Memperkuat City sejak 2016, gelandang asal Jerman itu telah menorehkan 51 gol dan 35 assist dri 277 pertandingan di semua kompetisi bersama The Citizens. (Martin Rickett/POOL/AFP)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, (9/10/2022). The Reds masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Firmino yang akan habis di akhir musin ini. Sejak didatangkan ke Anfield pada tahun 2015 silam, Firmino sukses menjadi andalan Jurgen Klopp di lini serang. (AFP/Ian Kington)
Pemain Leicester City, Youri Tielemans, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Rennes pada laga Europa Conference League di Stadion Roazhon Park, (17/3/2022). Youri Tielemans punya reputasi yang bagus di Inggris karena dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League semenjak bergabung dengan Leicester City. Gelandang berusia 25 tahun tersebut kabarnya akan meninggalkan King Power Stadium setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. (AFP/Damien Meyer)
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat melawan Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, (18/1/2023). Kontrak Zaha di Crystal Palace akan habis pada akhir musim nanti. Mantan pemain MU tersebut dikabarkan berniat meninggalkan Selhurst Park karena ingin bermain di klub yang lebih besar. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait