Foto: Ragam Ekspresi Pemain Tottenham Hotspur Setelah Dipaksa Sheffield United Angkat Koper dari Piala FA

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Mar 2023, 11:17 WIB
Pemian Tottenham Hotspur, Ben Davies, memegang kepalanya setelah ditaklukkan Sheffield United pada laga Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023). Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA 2022/2023 setelah menelan kekalahan dalam pertandingan putaran kelima. (AFP/Oli Scarff)
Pemian Tottenham Hotspur, Pedro Porto, tampak kecewa setelah ditaklukkan Sheffield United pada laga Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023). Spurs takluk dengan skor 0-1 dari Sheffield United. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemian Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampak kecewa setelah ditaklukkan Sheffield United pada laga Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023). Pada menit ke-79, mimpi buruk untuk Tottenham Hotspur datang, Iliman Ndiaye mencetak gol ke gawang Fraser Forster. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemian Tottenham Hotspur, Richarlison, tampak kecewa setelah ditaklukkan Sheffield United pada laga Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023). (AFP/Oli Scarff)
Pemian Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Arnaut Danjuma dan Harry Kane meninggalkan lapangan dengan kekecewaan setelah ditaklukkan Sheffield United pada laga Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023). (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait